Kamis, 28 Maret 2013

Psikologi Diabetes


Cara tertentu di mana metabolisme terganggu menyebabkan akumulasi gula darah disebut diabetes fisiologi. Diabetes disebabkan oleh resistensi insulin atau non-produksi insulin oleh tubuh. Diet dan perubahan gaya hidup yang biasanya diperlukan dalam pengobatan diabetes. Dalam sejumlah kasus, insulin disuntikkan ke dalam tubuh untuk menjaga kadar gula darah mendekati kisaran normal.

Biasanya, tubuh memetabolisme makanan yang dikonsumsi untuk memproduksi glukosa yang kemudian diubah oleh sel-sel menjadi energi. Untuk memiliki makanan dengan baik dipecah dan glukosa yang dihasilkan didistribusikan ke seluruh bagian tubuh, insulin dibutuhkan oleh tubuh. Menurut diabetes fisiologi, insulin tidak dapat diproduksi dengan baik dan jumlah glukosa darah meningkat. Ini hasil dalam manifestasi dari sejumlah gejala yang menunjukkan bahwa tubuh mengalami masalah memenuhi kebutuhan energi oleh sel-sel.



Insulin, yang pankreas memproduksi, memiliki bagian penting untuk bermain dalam diabetes fisiologi. Bahkan ketika ada jumlah cukup insulin, apa lagi jika tidak ada insulin sama sekali yang diproduksi, ada dampak yang besar pada metabolisme tubuh selama proses pencernaan makanan. Komplikasi berat dapat terjadi jika produksi insulin tubuh berkurang atau berhenti, dan menyebabkan terlalu banyak glukosa untuk membangun dalam aliran darah. Jika proses dikaitkan dengan diabetes fisiologi diabaikan, mereka dapat menyebabkan masalah neurologis, kerusakan organ, dan penyakit jantung.

Ketika seseorang terkena diabetes fisiologi, apapun yang terjadi dikendalikan oleh produksi insulin tubuh. Sebuah respon imun yang terlalu aktif warisan dapat menjadi penyebab insulin tidak cukup, atau insulin, yang diproduksi oleh tubuh. Tidak cukup produksi insulin pada hasil diabetes tipe 1. Ketika ada insulin yang cukup, tetapi ada resistensi untuk itu, diabetes tipe 2 terjadi.

Tanda dan gejala yang menunjuk ke kemungkinan diabetes seseorang menjadi diabetes merupakan bagian dari fisiologi. Gen yang diwariskan, obesitas dan gaya hidup, tenang aktif berperan dalam perkembangan diabetes. Orang yang sudah tua dan anggota keluarga yang memiliki hipertensi memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan glukosa darah yang tidak terkontrol.

Bagaimana tubuh kita merespon saat gula dalam darah kita adalah apa yang kita sebut proses diabetes. Tidak peduli apa pun jenis diabetes, proses fisiologis melibatkan akumulasi gula darah. Jenis gejala, dan ada beberapa dari mereka, yang dialami oleh penderita diabetes yang tergantung pada kadar gula darah diangkat.

Diabetes fisiologi melibatkan tanda-tanda peningkatan tekanan darah, visi memburuk, dan haus meningkat. Penurunan berat badan Banyak tak terduga juga dapat terjadi. Sebuah tanda biasanya proses diabetes adalah ketidakmampuan untuk menyembuhkan bila ada luka atau infeksi. Kelelahan dan kelaparan pangs sering dialami oleh diabetes.

Mengubah ke gaya hidup sehat adalah langkah pertama untuk mengatasi efek yang disebutkan di atas diabetes fisiologi. Perubahan harus termasuk memiliki diet rendah karbohidrat dan gula, dan mendapatkan cukup latihan setiap hari. Setiap diabetes disarankan untuk menguji kadar glukosa darah nya secara teratur dan mengambil langkah-langkah untuk menghindari komplikasi, seperti menghadiri segera luka. Insulin harus disuntikkan ke dalam tubuh bagi mereka yang pankreas tidak lagi dapat memberikan insulin yang cukup untuk mengontrol glukosa darah mereka.

1 komentar: