Kamis, 28 Maret 2013

Zink dan Diabetes


Seng yang rendah dan diabetes sering datang bersama-sama. Zinc merupakan mineral penting yang bisa Anda peroleh dari makanan dan suplemen. Tingkat zinc yang lebih baik dalam darah yang tidak hanya terkait dengan penyembuhan luka pada penderita diabetes kadang-kadang lebih baik, tetapi juga di tingkat ketahanan hidup lebih baik setelah serangan jantung. Dosis harian yang khas adalah sekitar 15 miligram per hari, dengan batas atas sekitar 40 millligrams per hari (tetapi individu bervariasi - berbicara dengan dokter Anda sendiri). Penderita diabetes dapat kehilangan seng dalam urin dengan gula darah tinggi.

Orang dengan masalah pencernaan kronis yang mengganggu penyerapan nutrisi dari usus beresiko kekurangan zinc jika mereka mencoba untuk mengandalkan hanya sumber makanan. Jika Anda memiliki malabsorpsi dari sesuatu seperti intoleransi gluten, Anda mungkin perlu suplemen zinc yang baik.


Kekurangan itu sendiri menyebabkan diare pada orang banyak bersama dengan mata memburuk dan masalah kulit, termasuk jerawat. Suplemen datang dalam berbagai jenis, dari lozenges yang dapat membantu mengurangi panjang dari tenggorokan dingin dan sakit untuk kapsul atau tablet yang mencakup beberapa bentuk seng.

Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan semprotan hidung yang mengandung zinc. Tidak ada penghalang darah otak di hidung, dan seng dapat masuk ke saraf penciuman dan bohlam otak, menghancurkan sel-sel yang diperlukan untuk indra penciuman Anda.

Dalam suplemen, mineral ini akan dikombinasikan dengan sesuatu yang lain untuk membuat produk akhir. Salah satu suplemen diserap lebih baik mungkin termasuk seng orotate atau picolinate. Namun, juga datang dalam bentuk seperti asetat, glukonat, sulfat, atau oksida (bentuk oksida sering digunakan secara eksternal dalam salep yang mengandung zinc pada kulit untuk mendorong penyembuhan lebih cepat dari luka atau sakit).

Tapi ini adalah salah satu dari sejumlah suplemen yang lebih banyak tidak selalu lebih baik. Artinya, mengambil terlalu banyak zinc dapat menempatkan Anda tembaga dan bahkan toko besi dalam tubuh tidak seimbang. Kelebihan seng bisa knock down kadar kolesterol "baik" HDL dan bahkan menyebabkan sensasi crawly di kaki Anda mirip dengan kondisi yang dikenal sebagai sindrom kaki gelisah.

Namun, Anda perlu jumlah yang tepat dari asupan zinc setiap hari. Dimana anda bisa mendapatkan nutrisi penting ini? Multivitamin yang paling baik / suplemen multimineral akan memiliki uang saku harian yang direkomendasikan penuh zinc di dalamnya. Selain itu, Anda dapat menemukan zinc dalam makanan seperti daging merah, ayam, dan tiram serta sayuran hijau dimasak, jamur, kacang-kacangan (kacang), kacang-kacangan, tahu, dan produk susu.

Zinc yang memadai sangat penting bagi orang-orang dengan kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes. Ini dapat berfungsi sebagai salah satu dari beberapa antioksidan untuk melindungi sel dari kerusakan akibat kadar gula darah tinggi. Sementara mengambil suplemen tunggal tidak akan cukup untuk mencegah diabetes, bukti-bukti menunjukkan bahwa mineral tertentu pasti penting untuk mengoptimalkan jika Anda mengalami masalah gula darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar