Sabtu, 23 Maret 2013

Kepemimpinan yang Efektif

Meskipun mudah untuk berbicara tentang pentingnya kerja tim dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, mengubah pikiran menjadi tindakan adalah permainan bola yang berbeda sama sekali. Meskipun demikian, setiap organisasi perlu menciptakan cara mereka sendiri dan menerapkan langkah-langkah untuk mencapai kerja sama tim, karena itu adalah bijaksana untuk keberhasilan organisasi.

Alasan mengapa sangat penting untuk berinvestasi dalam membangun tim karena orang dengan hubungan kerja yang kuat dan ikatan memiliki tingkat yang lebih tinggi kepuasan kerja, yang memiliki dampak positif pada cara mereka bekerja dan melakukan. Kegiatan interaktif adalah cara yang bagus untuk mendorong pemahaman, toleransi, dan kekaguman bahkan timbal balik antara anggota tim. Tidak ada waktu yang tepat atau salah untuk memperkenalkan staf Anda untuk pengembangan tim dan meningkatkan kegiatan kepemimpinan. Dalam kasus sebuah tim baru, kegiatan tersebut penting untuk membantu mereka memecahkan es dan berkomunikasi. Dalam kasus anggota tim berpengalaman, tim-kegiatan pembangunan membantu dalam memecahkan monoton kerja dan membantu dalam menyelesaikan konflik.


Jadi apa adalah tim-bangunan berbagai kegiatan yang dapat digunakan untuk mendorong kerja tim?

• permainan bangunan Indoor Tim: Ini paling cocok untuk set up-kecil, atau ketika Anda tidak ingin meninggalkan kantor, dan belum menikmati kegiatan yang membantu mengembangkan kerja sama tim. Banyak Indoor team-building game menargetkan masalah-masalah tertentu. Salah satu kegiatan yang menarik tersebut adalah tantangan memasak, dimana tim harus merencanakan, membuat, dan menyajikan hidangan, bersama-sama. Dalam perjalanan kegiatan ini, tim belajar untuk berkomunikasi, membagi pekerjaan, dan saling percaya. Ada banyak permainan lainnya bangunan Indoor tim yang fokus pada isu-isu seperti konflik, kesenjangan komunikasi, kurangnya koordinasi, dll

• kegiatan peningkatan luar tim: Ini adalah lebih rumit dan permainan skala tinggi di mana satu dapat menikmati berbagai permainan serta aktivitas luar. Bersepeda Tantangan - di mana tim harus mengumpulkan berbagai bagian untuk membuat sepeda, atau Tantangan Rafting - di mana tim mengambil air berkecamuk di rakit dan harus menyelesaikan tugas tanpa jatuh di air, dan masih banyak lagi kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang menarik dan berguna bangunan luar tim, yang dapat mengatasi isu-isu penting, sambil memastikan bahwa setiap orang memiliki menyenangkan!

Pengembangan kepemimpinan - kunci tim sukses

Siapa yang bisa melupakan pentingnya seorang pemimpin yang kuat untuk memimpin tim. Pemimpin tim bertanggung jawab tidak hanya untuk keberhasilan dan kegagalan dari tim, tetapi juga untuk menjaga tenang dan persatuan di antara tim.

Lokakarya kepemimpinan merupakan metode yang ampuh untuk mempromosikan kualitas kepemimpinan dalam diri seseorang. Kepemimpinan program pembangunan memiliki berbagai kegiatan dan latihan yang membantu seseorang meningkatkan dan memoles keterampilan kepemimpinan mereka.

Mengorganisir lokakarya Kepemimpinan dari waktu ke waktu memberikan para pemimpin alasan untuk istirahat dan juga belajar tentang teknik memimpin tim sukses. Dengan program-program pengembangan kepemimpinan yang tepat, organisasi dapat memastikan bahwa setiap tim dalam organisasi akan dipandu dan dikendalikan oleh seorang pemimpin yang kompeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar